C-Arm RSUDZA Satu-Satunya di Sumatera

Admin

Manajemen Rumah  Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin  (RSUDZA) Banda Aceh terus  membuat terobosan baru dengan perlengkapan alat canggih  dan mutakhir. Semuanya ini dilakukan untuk menjadikan RSUDZA sebagai rumah sakit  terdepan di Sumatera dan Indonesia. Berbagai peralatan canggih itu membuat warga Aceh  tak perlu lagi berobat ke Malaysia, karena di daerah sendiri  sudah bisa menangani berbagai keluhan penyakit. RSUZA saat ini menjadi  center metode manajemen intervensi minimal dalam penyembuhan pasien nyeri (pasien  saraf). Penerapan metode itu  didukung oleh keberadaan teknologi C-Arm di Oka Hybrid  yang merupakan salah satu teknologi penunjang terbaru di RSUZA.

RSUDZA Menjadi Pusat Metode Manajemen Intervensi Minimal

Admin

Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) saat ini tidak hanya menjadi rujukan utama berbagai rumah sakit yang ada di Aceh. Kini, rumah sakit milik pemerintah Aceh tersebut juga  menjadi sebuah tempat studi banding bagi berbagai dokter dan staf medis lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Kini RSUDZA memiliki beberapa pelayanan unggulan, yang bahkan dokter  dan fasilitasnya tidak dimiliki oleh rumah sakit mana pun di republik ini. 

Layanan Saraf RSUDZA Kini Makin Canggih

Admin

Masyarakat di Provinsi Aceh kini tak perlu jauh-­jauh lagi untuk berobat jika mengalami masalah dengan saraf, sebab semua layanan yang di berikan didukung oleh alat serba canggih yang terkadang tidak semua rumah sakit memiliki alat tersebut. Ketersediaan alat canggih dan penunjang lainnya merupakan komitmen dari Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) dan Pemerintah Aceh dalam memberikan layanan prima buat seluruh masyarakat. . . . .

RSUDZA Kini Mampu Bedah Jantung

Admin

Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUZA) kini mampu melakukan pelayanan jantung paripurna secara mandiri.

HCOS di RSUDZA Banda Aceh

Admin

Hybrid Cardiac Operating Suite (HCOS) telah tersedia di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.